Tipe Pria Idamanku

Ini pacar pertamaku. Brandalan. Yaah. Anak gengster gitu. Sebut saja namanya si Z. Dia sekolah di STM, akunya sekolah di Madrasah Aliyah. Pas tahu aku pacaran sama anak STM yang brandal gitu, pak guru panggil aku bajingan. Tapi aku menanggapinya candaan. Abis wajahnya senyum-senyum sih.

Si B. Pacar keduaku. Dia sopan. Tak seperti si Z. Kita pacaran gara-gara sms nyasar. Dia selingkuhan aku. Eh, akhirnya aku diputusin karena ketahuan masih pacaran dengan si Z.

Yang berikut ini sebut saja si A. Dia pelarian aku. Xixixi… Pacaran hanya dua minggu. Dari awal hingga putus ga pernah bertemu. Satu tahun kemudian baru aku tahu mukanya kek gimana. Hehe.

Nah, kalo yang ini si R. Dia baik banget. Pintar main gitar. Lucu. Perhatian trus penurut. Dia menjuluki aku sebagai orang paling suka melawan didunia. Sekarang kita gantung.

Ini si Titik-titik. Sebut inisial namanya pun ga bisa. Bisa barabe nih. Dia paling perhatian. Baik. Tp ga lucu sih bagi aku. Semua hal dibawanya serius.

Kalo yang berikut sebut saja si I. Wah kalo yang ini nih preman banget. Barandal abis. Ramah, suka bersosial, lucunya minta ampun, suka menolong, perhatian tingkat selangit. Tapi cemburunyaaa… juara 1 tingkat Internasional. Tapiii… Dia cinta sama aku serius apa ngga, aku ga tahu. Tapi kalo aku sih ga cinta sama dia. Cuman karena berbagai pertimbangan aku pacaran sama dia. Terus beberapa minggu kemudian aku akhiri.

Terlepas dari mereka semua, ada satu yang datang tiba-tiba langsung mencuri hatiku dengan keimanannya. Yang mampu membuatku selalu menjaga mata agar tidak melirik pada laki-lain selain dirinya. Dia…. special. Dia… berbeda dari yang lainnya. Sangat berbeda dari semua laki-laki yang pernah kukenal. Ini untuk pertama kalinya aku jatuh cinta dan menpertahankan orang yang aku harapkan. Alhamdulillah… Allah menyayangiku sehingga memberiku “dia”  Alhamdulillah…. Dia… adalah tipe pria idaman hatiku.

 “Cinta dan bencilah karena Allah, hanya semata-mata untuk mendapatkan ridha-Nya” 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s